Cara Isi Saldo PayPal Kamu Secara Gratis

Siapa yang tidak kenal dengan PayPal, alat pembayaran online nomor 1 di dunia ini memang sangat populer, hampir seluruh dunia menggunakan PayPal sebagai alat beli atau bayarnya .
Namun, terkadang kita bingung bagaimana cara mendapatkan saldo/balance untuk PayPal kita. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, seperti berdagang atau yang paling mudah ikut PPC atau sejenisnya. Namun, kali ini saya ingin memberikan cara unik agar kamu bisa mendapatkan saldo PayPal secara Gratis atau cuma-cuma.Kira-kira apa saja yang diperlukan?
  • Sebuah Akun PayPal. Kalau belum punya, Baca ini: Cara Membuat Akun PayPal
  • Sebuah Smartphone Android
    Ya, kamu hanya butuh sebuah Smartphone Android, karena kita akan menginstall aplikasi yang bernama WHAFF untuk menggali dollar didalamnya.Oke, Let's do it![list=1][li]Pertama, yang harus kamu lakukan adalah menginstall Aplikasi yang bernama WHAFF. Aplikasi ini gratis!

    1.  Buka Play Store Dan Cari 
    WHAFF  Lalu Download
    2. Jika Sudah Download, Step Berikutnnya : [ Login Melaluin FB ]
     3. Nanti Muncul Gambar Seperti Ini, Dan Masukan Kode AK83773, lalu tekan OK [ Untuk STEP Selanjutnnya ]

Nah Jika Sudah Masukan Kode AK83773, Nah Saldo EARNING Bertambah + Earin


Jika saldo kamu sudah cukup untuk payout, yaitu minimal $10. Kamu sekarang bisa melakukan checkout ke PayPal kamu. Cukup pergi ke "Browse" dengan cara geser layar kamu ke paling kiri, lalu pilih pada bagian EXCHANGE.

Selanjutnya, pilih PayPal sebagai metode pembayaran kamu.

Lalu pilih jumlah saldo yang ingin kamu tarik, dan masukan juga Email PayPal kamu. Jika sudah yakin, klik tombol Payout.
Jika sudah, kamu hanya perlu menunggu saldo masuk ke akun PayPal kamu. WHAFF menyebutkan proses selama 3 hari, tapi biasanya saldo sudah sampai pada hari ke-2.

Sekiranya begitu cara untuk mendapatkan dollar gratis dan cuma-cuma hanya dengan bermodalkan smartphone Android. Mungkin diantara kamu ada yang bertanya apakah ini asli atau bohongan? Jawabannya, ini adalah asli, saya sudah mencobanya sendiri dan terbukti membayar.




Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Isi Saldo PayPal Kamu Secara Gratis"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 DecNet - All Rights Reserved
Template By DecNet